Sabtu, 01 November 2014

Meraih Mimpi

Hallo hallooo, cuma iseng banget mainan laptop daripada ngga ada yang penting banget yang gue kerjain, dan daripada keluyuran ngga jelas di luar gitu (ya... kalian tau laah ini malam apaa? iyaa sabtu malam) yauadah deeh iseng nulis hehe, ngga nulis juga siih sebenernyaa, cuma mau membagi inspirasi puisi dengan menggunakan nama kalian masing masing gituu. ini salah satu contoh puisi yang diawali dengan nama gue





Meraih Mimpi....

Menatap penuh semangat berjuang
Angan yang terpendam kan terwujud
Gunung yang tinggi
Hampir ku raih dengan mimpi
Fajar yang menyingsing
Ikut serta menyemangati
Rasa semangat pantang menyerah
Akan terus mengiringi
Harapan serta keinginan

Meski penuh tanda Tanya
Akan kuhadapi dengan niat
Usaha
Landasi dengan penuh keseriusan
Agar ku bisa menggapai sebuah angan dan cita-cita ku
Nasihat orang tua
Inti dari sebuah mimpi dan keinginan

Garing dan agak aneh banget sih gue akuin, tapi daripada gue ngga tau harus ngapain yainilah kelakuan gue yang cukup aneh haha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Maghfira Maulani Template by Ipietoon Cute Blog Design